UPT. Ma'had Al-Jami'ah & Asrama Gelar Placement Test Al-Qur'an Susulan

Bagi Mahasiswa Angkatan 2018

REd - Sehubungan dengan akan dilaksanakannya placement test Al-Qur'an susulan bagi mahasiswa angkatan 2018 UIN Ar-Raniry Banda Aceh, Kepala UPT. Ma'had Al Jami'ah, Dr. Nurchalis, MA kembali membuka pendaftaran bagi mereka (mahasiswa- REd) yang belum melakukan tes baca Al-Qur'an khususnya mahasiswa angkatan 2018. Kegiatan placement test tersebut direncanakan akan dilaksanakan secara intensif Rabu (24 April 2019) pukul 08.00 s.d 12.30 WIB berlokasi di Mushalla Kompas Ma'had UIN Ar-Raniry Banda Aceh. Sebut Nurchalis di ruang kerjanya.

Kegiatan placement test ini merupakan agenda tahunan UPT. Ma'had Al Jami'ah yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan baca Al-Qur'an mahasiswa UIN Ar-Raniry Banda Aceh. Sebagai lembaga pendidikan tinggi yang mencetak kader ilmuan berbagai disiplin ilmu pengetahuan islami, UIN Ar-Raniry Banda Aceh memiliki tanggungjawab yang besar untuk mewujudkan visi dan misinya sebagai Universitas yang unggul dalam pengembangan dan pengintegrasian ilmu keislaman, sains, teknologi, dan seni.

Bagi mahasiswa angkatan 2018 yang belum mengikuti placement test TA.2018/2019 semester genap tahun 2019, menjadi peluang dan kesempatan yang sangat besar untuk dapat mengikutinya dengan seksama sehingga memudahkan kelangsungan proses administrasi perkuliahan saat memasuki semester ganjil tahun depan. Informasi mahasiswa yang belum mengikuti placement test, silakan download halaman berikut: page 1/5page 2/5page 3/5page 4/5page 5/5. Informasi yang terdapat dalam web ini hanya disajikan bagi mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Ar-Raniry Banda Aceh. Adapun untuk Fakultas lainnya harap mengunjungi website http://mahad.uin.ar-raniry.ac.id/index.php/id secara berkala.

Informasi Terkait dengan UPT. Ma'had Al Jami'ah:

Post a Comment

0 Comments